Pemerintahan

Danlanal Sambangi Graha Pena BEMG, Sepakat Lanjutkan Kerjasama

BETVNEWS – Komandan pangkalan TNI angkatan laut (Danlanal) Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) Agus Izudin, Rabu (20/9) siang menyambangi graha penda Bengkulu Ekspress. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana setelah Letkol Laut (P) Agus Izudin resmi menjabat sebagai danlanal Bengkulu menggantikan Letkol Laut (P) Fajar Rusdianto.

Kedatangan Danlanal disambut oleh direktur Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) Soekatno, General Manajer Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie, General Manajer BETV Susanto, Manajer Marketing BE, Pimpinan Redaksi BE, Hingga Redaktur Pelaksana BETV.

Berbagai hal dibahas dalam kunjungan ini, salah satunya terkait kerjasama kedepan yang lebih baik antara BEMG dengan Lanal Bengkulu. Terlebih selama ini berbagai event sudah diselenggarakan bersama dan berlangsun sukses.

“Selama ini Lanal Bengkulu sudah kerjasama terutama dengan Bengkulu Ekspress, tentu saja berkewajiban melanjutkan apa yang sudah dilakukan senior-senior saya terdahulu” Ungkap Danlanal Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Kedepan pihaknya akan mencoba bekerjasama untuk menggalang pemuda atau generasi bahari di provinsi Bengkulu untuk benar-benar mencintai laut mencintai bahari.

“Itu saya kira perlu dilakukan sebagai upaya mewujudkan program dari Pemerintah Joko Widodo berupa Poros Maritim Dunia” Tutup Letkol Laut (P) Agus Izudin.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *