Mukomuko

Dampak Corona, Omset SPBU Turun 50 Persen

BETVNEWS,- Dampak dari pembatasan keluar rumah dan liburnya para siswa sudah tentu berdampak kepada perekonomian, termasuk dikabupaten Mukomuko dampak tersebut sangat dirasakan oleh pelaku usaha.

Seperti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bandaratu misalnya. Semenjak merebaknya virus Corona dab adanya kebijakan pemerintah agar masyarakat tidak bepergian keluar rumah omset penjualan dari usaha ini menurun lebih dari 50 persen.

Supriadi zikri, Direktur SPBU Bandaratu mengungkapkan bahwa sejak merebaknya virus corona penurunan omset penjuala di SPBU miliknya menurun tajam.

“Semua jenis bahan bakar yang kita jual semuanya mengalami penurunan, saat ini penurunan angka penjualan tersebut sudah menyentuh angka 50 persen lebih,” jelasnya.

Ditambahkanya khusus untuk BBM jenis premium memang masih tetap menjadi primadona bagi masyarakat, dan setiap harinya selalu habis terjual.

“Meskipun demikian penjualan BBM jenis premium masih tetap normal seperti biasa hanya saja jenis solar yang biasanya selalu antri panjang namun sekarang tidak lagi ada antrian panjang” tutup Direktur.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *