Kota Bengkulu, Kriminal, Tak Berkategori

Curi Ayam, 4 ABG Nyaris Dihajar Massa

BETVNEWS – Curi 3 ekor ayam milik Sukarno, warga Perumahan Adzaki Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu, empat orang remaja nyaris dihajar massa.

Kejadian terjadi pada Jum’at dini hari sekira pukul 02.00 WIB, hilangnya unggas milik Sukarno ini, saat ia tengah mencari ayam miliknya yang tak kunjung pulang. Saat itu juga korban melihat pelaku masih di seputaran rumah korban tengah membawa 3 ekor ayam.

Kemudian korban bersama warga sekitar langsung mengejar pelaku yang hendak melarikan diri, dan berhasil diamankan di kawasan Perumahan Villa Indah Pesona Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu.

Akibatnya, korban mengalami kerugian sebesar Rp 1,2 juta dan langsung dilaporkan ke Polsek Selebar. Namun, menurut pengakuan korban, permasalahan sudah selesai dan berdamai, lantaran salah satu pelaku masih dikenal oleh korban.

“Sudah damai, pelaku sudah tertangkap dan sudah berdamai, saya tidak mau memperpanjang masalah, karena salah satu pelaku masih saya kenal, masih warga sekitar sini,” Ungkap Sukarno.

Diketahui, dua orang pelaku yang tertangkap oleh warga saat mencuri ayam ini sudah pernah tertangkap oleh warga Merawan 20 Kelurahan Sawah Lebar beberapa waktu lalu. Mereka diketahui mencuri dua tandan pisang yang hasil penjualan pisang curian untuk membeli rokok.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *