Daerah, Kepahiang, Kriminal

Curi Ayam, 3 Remaja Diamankan Polisi

BETVNEWS – Kedapatan mencuri ayam, 3 remaja warga  Kecamanat Kepahiang berinisial S-A (17), M-A (17) dan R-I (22) diamankan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang.

Kasatreskrim AKP Welliwanto Malau yang menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan mengamankan 3 pelaku yang sebelumnya telah diamankan oleh warga.

“Setelah tim mendapatkan laporan, kita langsung menuju lokasi dan kita dapati 3 orang pelaku yang sudah diamankan warga setempat,” kata AKP Welliwanto Malau.

AKP Welliwanto Malau  menjelaskan. kejadian pencurian tersebut terjadi pada Minggu (5/9) sekitar pukul 16.00 Wib. Pada saat itu, korban sedang mencari ayamnya, namun tidak ditemukan.

Korban pun merasa curiga dengan pemilik kosan yang berada di dekat rumahnya dikarenakan teman pemilik kosan tersebut membuang 1 kantong plastik bewarna hitam ke kotak sampah.

“Setelah  plastik hitam tersebut dibuka akhirnya ditemukan bulu ayam, kaki ayam dan kepala ayam yang sudah dipotong dan korban meyakini hal tersebut merupakan ayam miliknya yang sudah dipotong pelaku,” kata Kasat.

Korban pun langsung mengintrogasi tiga pelaku tersebut hingga akhirnya menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari kasus tersebut Tim Buser Elang Jupi saat ini lebih mengarahkan kepada korban untuk dapat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *