Kota Bengkulu, Politik

Cicipi Makanan di Pasar Panorama, Sandiaga Uno Ucapkan “Lemak Nian”

BETVNEWS,- Setibanya di Kota Bengkulu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) no. urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno disambut histeris emak-emak dan ratusan pedagang di Pasar Panorama. Sandi dan rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung berdialog dengan para pedagang.

Sandi pun mendengarkan banyak aspirasi dari para pedagang dan ia pun mengaku  siap membantu terkait dengan harga komoditas di pasaran yang melonjak naik.

Hal unik pun muncul, dimana pria kelahiran Rumbai Pekan Baru yang dikenal humble ini pun makan di salah satu warung di sekitaran pasar tersebut.  Mencicipi masakan khas Bengkulu, Sandi pun langsung memberikan penilainnya dengan logat melayu.

“Lemak nian makanan Bengkulu ni,” ujar sandi

Sementara itu, salah satu pedagang Pasar Panorama Tri mengungkapkan kebagaiannya bisa melihat langsung Cawapres 02, yang biasanya hanya melalui layar kaca. Ia pun berharap, agar pasangan Prabowo-Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden dan lebih memikirkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pedagang pasar.

“Saya sangat senang dan berharap agar nanti jika pasangan capres dan cawapres no 02 terpilih agar memikirkan rakyat,” harapnya.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *