Seluma

Cegah Covid 19, Pemuda Seluma Semprot Disinfektan

BETVNEWS – Komunitas Pemuda Seluma Alap, Minggu siang (25/07) melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Napal dan sekitarnya. Penyemprotan disinfektan ini adalah inisiatif dari anak-anak muda guna mendukung Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Aksi ini sendiri disambut positif oleh masyarakat, salah satunya Nandar warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma. Dirinya Sangat mendukung apa yang dilakukan oleh komunitas Pemuda Seluma Alap tersebut dan patut dicontoh oleh anak-anak muda lainnya.

“Tentu kita selaku masyarakat sangat mendukung apa yang dilakukan oleh anak-anak muda ini, mereka telah bergerak untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat,” sampai Nandar.

Ia berharap dukungan dari segala lini ini, dapat memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Seluma. Untuk bersama menghentikan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Seluma.

“Anak-anak muda sudah bergerak dengan inisiatifnya, jadi kita berharap agar semua lini bersatu dan saling bersinergi untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19,” lanjutnya.

Sementara itu, menurut Diel Andika salah satu anggota Komunitas Pemuda Seluma Alap mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota. Dan untuk membantu Pemerintah dalam menangani kasus Covid 19.

“Hal ini kita lakukan semata-mata untuk memberikan dukungan kepada pemerintah, sehingga pandemi Covid 19 ini bersama-sama dapat ditangani,” sampainya.

Komunitas Pemuda Seluma Alap melakukan penyemprotan disinfektan ini, dengan cara swadaya sesama anggota dengan menggunakan anggaran seadanya. Namun tidak menjadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah seluruh anggota memiliki inisiatif yang kuat, dan dengan anggaran seadanya kita melakukan kegiatan ini. Dan harapan kita, di dua kecamatan zona orange Covid 19 dapat kita lakukan penyemprotan disinfektan,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *