Pemerintahan, Seluma

Capaian Vaksinasi Massal Melebihi Target

BETVNEWS – Suksesnya, serbuan vaksinasi Covid 19 serentak yang telah terlaksana beberapa hari lalu memberikan dampak positif. Karena dari target vaksinasi sebesar 4.600 dosis, dalam realisasinya mencapai 7.200 dosis.

“Kalau untuk target kita kemaren sebanyak 4.600 dosis, namun hasilnya sangat memuaskan dengan berhasil memberikan sebanyak 7.200 dosis untuk masyarakat,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Namun pencapaian tersebut belum cukup, lantaran memang sejauh ini masyarakat Seluma yang telah mengikuti vaksinasi masih dibawah 30 persen. Sehingga masih harus terus dikejar oleh Satgas Covid 19 Kabupaten Seluma.

“Tetap kita akan terus bergerak cepat, dimana saat ini setiap harinya seluruh Puskesmas dan pelayanan kesehatan telah diminta untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid 19,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, bahwa berdasarkan hasil rapat bersama Gubernur Bengkulu. Bahwa Kabupaten Seluma mendapatkan sebanyak 21.600 dosis vaksin Covid 19, sehingga saat ini masih ada sekitar 12 ribu lebih dosis vaksin yang masih harus diberikan kepada masyarakat Seluma.

“Kita telah diminta untuk bisa merealisasikan dosis vaksin yang kita terima, bahkan sebelum memasuki bulan November bahwa vaksinasi Covid 19 ini sudah bisa diselesaikan,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *