Kota Bengkulu, Kriminal

Cabuli Siswa SD, Tiga Pria Ini Ditangkap Polisi

BETVNEWS,- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Rabu (2/06) dini hari berhasil meringkus tiga orang pria pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kejadian berawal saat orang tua korban G-D sedang ngobrol dengan tetangganya, sedangkan pelaku A-S sedang menonton televisi dirumahnya. Tak lama berselang, orang tua korban G-D pergi kebelakang rumah untuk mengunci pintu bagian belakang rumahnya.

Namun setibanya di belakang rumah, G-D terkejut mendapati anaknya sedang menaikan celana dan secara bersamaan A-S baru keluar dari kamar mandi.

“Iya kejadian tersebut diketahui oleh orang tua H-A (korban,red),dan G-D juga memergoki pelaku A-S baru saja keluar dari kamar mandi” ujar Dirreskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Tedy Suhendyawan Syarif.

Mengetahui hal tersebut, orang tua korban langsung mengintrogasi anaknya dan membawanya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Hasilnya, korban H-A mengakui, bahwa dirinya juga sebelumnya juga pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan kedua teman A-S yakni O-J dan S-Y sebanyak 4 kali.

“H-A korban mengaku kepada orang tuanya bahwa sudah beberapa kali melakukan hubungan suami istri dengan A-S. Tak hanya itu, juga mengakui bahwa sebelumnya sudah pernah melakukan hubungan suami istri dengan kedua teman A-S sebanyak 4 kali.” tutupnya.

Untuk diketahui korban H-A baru berumur 9 tahun sedangkan pelakunya juga masih di bawah umur kecuali S-Y yang sudah berumur 23 tahun.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *