Pemerintahan, Seluma

Bupati Warning Perusahaan di Seluma

BETVNEWS – Bupati Seluma Bundra Jaya memberikan peringatan kepada seluruh Perusahaan yang berada di Kabupaten Seluma, agar memberikan ruang bagi masyarakat Kabupaten Seluma untuk dapat bekerja di perusahaan yang berada di Kabupaten ini.

Bundra menegaskan bahwa seluruh perusahaan, harus menerima masyarakat Seluma yang berada di sekitar lokasi perusahaan, untuk dapat bekerja dalam perusahaan tersebut.

“Jangan sampai ada perusahaan di Seluma, namun masyarakat kita hanya jadi penonton. Hal tersebut yang tidak kita inginkan, sehingga memang masyarakat Seluma harus menjadi prioritas,” ungkapnya.

Diterimanya Investor di Kabupaten Seluma, menurut Bundra Jaya salah satunya adalah untuk membantu penurunan tingkat pengangguran di Kabupaten Seluma, sehingga tingkat pengangguran di Seluma akan turun dalam setiap tahunnya.

“Kalau tidak ada kontribusinya, kenapa harus kita terima. Jadi memang harus menerima karyawan dari Kabupaten Seluma,” sampai Bundra Jaya.

Mantan Wakil Bupati pada Murman Efendi tersebut, menegaskan jika perusahaan yang menetap di Seluma untuk puluhan tahun tersebut, namun tidak menimbulkan dampak positif bagi masyarakat Seluma yang ada disekitar perusahaan, maka harus ada evaluasi.

“Kalau mereka tidak memberikan dampak positif, kenapa mereka harus tetap berada di Seluma,” tegas Bundra Jaya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *