Pemerintahan, Seluma

Bupati Umumkan Lomba Kebersihan Lingkungan

BETVNEWS – Bupati Seluma telah mengumumkan pemenang dan yang terbelakang dalam lomba kebersihan lingkungan kantor OPD, Kecamatan dan Puskesmas pada Kamis (10/6) kemarin. Lomba ini sendiri dilakukan untuk memupuk rasa memiliki terhadap kantor tempat masing-masing OPD.

“Intinya kita bukan ingin mencari siapa yang terbaik maupun yang terbelakang. Ini semata-mata untuk memupuk rasa memiliki terhadap kantor tempat kerja,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma.

Kedepan Bupati menginginkan bahwa semua OPD, Kecamatan dan Puskesmas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan nyaman. Dan harus dimulai dari lingkungan yang nyaman dan bersih.

“Lomba ini akan kita laksanakan setiap tiga bulan sekali, jadi mari bersama kita tingkatkan kembali kebersihan lingkungan masing-masing,” sampai Erwin Octavian.

Adapun pemenang lomba tersebut, yaitu tingkat OPD Juara pertama BPKD, juara kedua BKPSDM, juara tiga Dukcapil, dan terbelakang Dinas Perpustakaan,Dina LH, BPBD.
Tingakat Kecamatan, Juara Pertama Seluma Selatan, Kedua Seluma Timur, Ketiga Seluma Barat, terbelakang Semidang Alas, Semidang Alas Maras, dan Talo Kecil. Untuk tingkat Puskesmas, pertama Kembang Mumpo, kedua Gunung Kembang, dan ketiga Dermayu. Terburuk pertama Penago II, Kedua Puskesmas Sukamerindu, dan terakhir Puskesmas Ulu Talo.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *