Pemerintahan, Seluma

Bupati Pelajari 3 Nama Calon Sekda

BETVNEWS – Tiga besar hasil seleksi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, saat ini sudah ditangan Bupati Seluma. Ketiga nama tersebut masih dalam proses pengusulan ke KASN untuk segera dilakukan pelantikan.

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan seleksi, dan saat ini sudah kita dapatkan 3 besar. Untuk sementara masih saya pelajari,” sampai Erwin Octavian.

Erwin menegaskan bahwa ketiga nama tersebut memiliki kans yang besar untuk menjadi Sekda Seluma. Namun dirinya harus memilih satu diantaranya untuk kemudian dilantik sebagai Sekda Seluma.

“Tentu ini menjadi pilihan yang sangat sulit, karena mereka semua orang hebat dan saya yakin memiliki kemampuan untuk berbuat bagi Seluma, tapi tentu saya harus menunjuk satu orang saja,” imbuhnya.

Siapapun yang kemudian menjadi Sekda Seluma, menurut Erwin Octavian bahwa dialah yang diberikan amanah untuk menjadikan Seluma lebih maju. Sehingga pembangunan Kabupaten Seluma bisa berjalan dengan baik.

“Kita berharap nantinya semua bisa menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Seluma, dan saya pastikan bahwa mereka bertiga adalah pilihan yang sangat sulit,” sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *