Pemerintahan, Seluma

Bupati dan Wabup Seluma Salat Idul Fitri di Masjid Baitul Falihin

Kabag Humas Setdakab Seluma, Hengky Pratama.

BETVNEWS РBupati dan Wakil Bupati Seluma akan melaksanakan salat Ied Idul Fitri di Masjid Baitul Falihin pada Kamis (13/5) Pagi.  Tentunya dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

“Memang nantinya untuk salat Idul Fitri, Bupati beserta Wabup akan melaksanakan di Masjid Baitul Falihin. Dan akan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” ungkap Hengky Pratama Kabag Humas Setdakab Seluma.

Ditambahkan oleh Hengky, bahwa untuk seluruh yang akan salat di Masjid Baitul Falihin. Harus membawa perlengkapan sendiri, dan diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Nanti jaraknya akan kita atur ulang, sehingga untuk masjid kemungkinan hanya sebanyak 50 persen saja yang berisi,” sampainya.

Sementara itu, untuk Open House dipastikan akan tidak dilaksanakan. Ini lantaran memang seluruh Kepala Daerah dan pejabat juga tidak diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Dipastikan tidak ada kegiatan Open House, sehingga pada tahun ini Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda dan Pejabat lainnya tidak akan adakan Open House,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *