Daerah, Rejang Lebong

Bupati dan Ketua DPRD Tinjau Lokasi Longsor

BETVNEWS – Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Ketua DPRD Seluma, Kepala Dinas PUPR dan Kepala BPBD Seluma, serta pihak TNI-Polri melakukan peninjauan ke Desa Napal Jungur tempat terjadinya longsor. Akhirnya dengan menggunakan beberapa unit alat berat, longsor yang menutupi badan jalan saat ini telah dibersihkan.

Selain meninjau tanah longsor ini, dirinya juga akan meninjau beberapa lokasi lainnya yang terdampak banjir, karena berdasarkan laporan yang diterima, bahwa ada beberapa desa di Seluma yang kebanjiran dan menyebabkan puluhan rumah terendam.

“Selain longsor juga terdapat banjir yang rendam sejumlah Desa, nanti juga akan kita lakukan peninjauan,” tambahnya.

Mengingat cuaca saat ini masih kurang bersahabat, dan potensi hujan deras yang disertai angin juga yang terus melanda di Kabupaten Seluma. Bupati Seluma mengimbau agar seluruh masyarakat Seluma, terutama yang desanya rawan longsor dan banjir untuk tetap berhati-hati.

“Sejauh ini cuaca masih sangat ekstrim, jadi kemungkinan adanya longsor dan banjir sangat terbuka dan kita berharap agar seluruh masyarakat Seluma untuk tetap berhati-hati,” tutup Erwin.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *