Mukomuko, Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Taman Bundaran

BETVNEWS.- Bupati Mukomuko, Sapaun mengajak seluruh masyarakat untuk memperhatikan kebersihan taman bundaran Mukomuko. Wujud nyata pemerintah daerah mengajak menjaga kebersihan lingkungan sekitar bundarayan yaitu dengan telah menyediakannya tong sampah ditaman bundaran yang merupakan sumbangan dari beberapa perusahaan sawit yang ada dikabupaten Mukomuko.

Meskipun sampai saat ini tahap membangunannya belum juga terselesaikan oleh peperintah daerah, namun berbagai cara tetap dilakukan oleh pemerintah daerah bagaimana mempercantik dan memperindah taman bundaran Mukomuko yang merupakan icon kota Mukomuko.

Sapuan mengatakan bahwa beberapa perusahaan yang ada dikabupaten Mukomuko telah menunjukkan kepeduliannya dengan menyediakan tong sampah untuk beberapa titik dalam kota Mukomuko, dengan harapan bisa menggugah kesadaran masyarakt dalam hal kebersihan.

“Kami berharap msayarakat khususnya yang berkunjung ketaman bundaran bisa memanfaatkan fasilitas yang ada guna untuk kepentingan bersama, dan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan taman bundaran kota mukomuko karena merupakan icon kota Mukomuko” jelasnya.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *