Bengkulu Utara, Pemerintahan

BPJS Ketenagakerjaan Sumbang 2 Ton Beras ke Bengkulu Utara

BETVNEWS,- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid 19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Provinsi Bengkulu, memberikan bantuan atau sumbangsih berupa beras sebanyak 2 ton untuk masyarakat Bengkulu Utara melalui Pemerintah Daerah Bengkulu Utara pada Jumat (12/6) pagi.

M Iman Saputra Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu mengatakan, hal ini merupakan suatu bentuk empati pihaknya kepada masyarakat Bengkulu Utara yang terdampak Covid-19. Imam mengharapkan agar bantuan beras yang diberikan dapat segera didistribusikan agar masyarakat yang membutuhkan dapat segera memanfaatkan bantuan tersebut.

“Hari ini kita mendistribusikan bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga apa yang bisa kami sumbangkan untuk masyarakat Bengkulu Utara dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya kepada wartawan.

Disamping itu, Sekretaris Daerah Haryadi, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disumbangkan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan ini.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara yang membutuhkan, terkhusus bagi yang saat ini terdampak Covid-19,” ungkapnya

Haryadi menambahkan , beras yang diterima akan segera didistribusikan kepada masyarakat agar segera dapat dimanfaatkan.

“Sehabis ini sesegera mungkin kita distribusikan. Agar segera dimanfaatkan oleh masyarakat,”tutup Haryadi.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *