Mukomuko

BPJamsostek Serahkan Bantuan ke Gugus Penanganan Covid-19 Mukomuko

BETVNEWS.- Kepala kantor BPJS ketenagakerjaan atau BPJamsostek menyerahkan bantuan berupa sembako kepada gugus tugas penanggulangan covid 19 kabupaten Mukomuko pada Selasa (19/05) pagi.

Muhammad Syahrial Firman Kepala kantor BPJamsostek cabang Bengkulu Utara Putri Hijau mengatakan jika bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 1.111 kg dalam bentuk kemasan 5 kg, minyak goreng sebanyak 360 Liter, mie instan 50 Dus, dan teh celup 100 kotak, diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami berharap bantuan yang diberikan hari ini bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya dikabupaten Mukomuko.” harapnya.

Disisi lain, Sekdakab Mukomuko Marjohan menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada pihak BPJamsostek yang telah memberikan bantuan hari ini dan semua bantuan ini akan segera disalurkan hari ini juga.

” Pemerintah daerah sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BPJamsostek hari ini dan hari ini juga juga semua bantuan akan segera di paking dan segera disalurkan” jelas Sekda. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *