Pemerintahan, Seluma

BPD Simpur Ijang Dilantik, Dua Desa Lagi Menyusul

BETVNEWS – Bupati Seluma Erwin Octavian melakukan pelantikan terhadap anggota BPD Simpur Ijang Kecamatan Ulu Talo. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula BPKD Seluma, dengan hanya dihadiri oleh beberapa orang saja untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Usai melakukan pelantikan tersebut, Erwin meminta agar seluruh anggota BPD yang baru saja dilakukan pelantikan tersebut. Agar segera melakukan penyesuaian dalam bekerja, sehingga kemudian bisa memberikan manfaat terhadap pembangunan Desa.

“Kita berharap agar seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik, untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa dan perangkat. Agar pembangunan di Desa lebih cepat,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma, Rabu (15/09).

Erwin juga memberikan pesan, agar jangan sampai ada kesenjangan antara BPD dan Kepala Desa. Sehingga apapun yang kemudian akan direncanakan agar dapat dilakukan secara musyawarah yang baik.

“Harus Serasan, serta semua pekerjaan harus tetap dikerjakan bersama. Saling ingatkan saling tegur dan saling bersinergi, kuncinya segala sesuatu harus melibatkan semua unsur jangan sampai ada pertikaian,” terusnya.

Dilain sisi, sejauh ini masih ada dua desa lagi yang belum melakukan pelantikan terhadap anggota BPD. Kedua desa tersebut adalah desa Tedunan serta desa Pagar, yang mana pada saat ini kedua desa tersebut sudah diminta untuk segera melengkapi persyaratan pelantikan.

“Untuk dua desa yang belum dilakukan pelantikan, kita sudah meminta kepada Kepala Desa untuk segera melaporkan progresnya. Sehingga ketika memang sudah siap akan segera dilakukan pelantikan,” ujar Agusjun Fadlillah PLT Kadis PMD Seluma.

Dirinya juga memastikan bahwa untuk kedua desa tersebut sudah tidak ada lagi permasalahan, sehingga memang tinggal hanya menunggu waktu saja akan segera dilakukan pelantikan susulan.

“Sudah tidak ada lagi persoalan, dalam waktu dekat akan segera menyusul,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *