Kaur

Bocah 6 Tahun di Kaur Diduga Disunat Makhluk Halus

BETVNEWS,- Warga Desa Pahlawan Ratu, Kecamatan Kaur Selatan Jumat (12/4) siang dihebohkan dengan adanya kejadian aneh yang menimpa seorang bocah berusia 6 tahun bernama Muhammad Alfezi. Putra dari pasangan Murman Effendi (26) dan Desti Ningsih (25) dikabarkan dikabarkan disunat oleh makhluk halus (Jin).

Awalnya Muhammad Alfezi tidur di kamarnya sekitar pukul 11.30 wib, kemudian ia terbangun sekita pukul 13.00 wib dan mendapati kemaluannya sudah disunat, padahal ia hanya tidur siang. Kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke neneknya yang bernama Zema (50).

“Nek saya sudah di sunat,” pungkas bocah kecil tersebut saat bangun tidur.

Hal ini sontak membuat pihak keluarga terkejut dan langsung memeriksakan anak tersebut ke pihak medis, untuk memeriksakan secara medis apakah benar sudah disunat secara gaib.

“Benar, organ vital bocah tersebut sudah bersih rapi seperti sudah disunat,” pungkas orang tua M. Alfezi

Atas kejadian ini, keluarga pun Jumat malam ini akan menggelar doa bersama untuk meminta anaknya tersebut dijauhkan dari marabahaya.
“Malam ini akan kita lakukan do’a bersama untuk menjauhkan bahaya yang dialami anak saya, yang kemungkinan besar disunat oleh makhluk gaib (jin/setan),” Tutup Ayah M. Alfez.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *