Bengkulu Utara

Bocah 15 Tahun Coba Perkosa Wanita Bersuami

BETVNEWS,- Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara mengamankan KH warga kecamatan padang jaya, atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap DM warga kecamatan padang jaya yang merupakan tetangga pelaku.

Akp Jery antonius nainggolan, kasat reskrim polres Bengkulu Utara menyampaikan, kronologis kejadian bermula pada Senin 12 Agustus kemarin, ketika korban hendak pergi ke sungai yang berjarak 50 meter dari rumah korban untuk buang air besar.

Saat korban masih di pinggir sungai, pelaku mendatangi korban dalam keadaan telanjang tanpa busana dan memegang tangan kiri korban. Sontak DA kaget dan mencoba lari. Namun korban terus dikejar pelaku hingga akhirnya terjatuh. Pelaku pun kemudian berusaha memperkosa korban.

“Bermula saat korban hedak buang air besar ke sungai, pelaku datang menghampiri korban tanpa menggunakan busana. Karena kaget korban lari dan terjatuh. Saat itulah pelaku mencoba memperkosanya.” sampai Jery.

Jery menambahkan, korban berusaha teriak dan memberontak sambil meminta tolong. Saat warga mulai datang, pelaku lagsung melarikan diri dan diamankan warga sebelum diserahkan ke pihak berwajib.

“Korban berontak dan teriak, melihat warga datang, pelaku lari dan berhasil dimankan warga.” tambah kasat.

Atas perbuatannya pelaku diancam dijerat dengan pasal 285 jo pasal 53 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *