Headline, Kaur, Kriminal

Bocah 10 Tahun Dicabuli Sepupu Angkat 

 

BETVNEWS – Malang dialami R-D, bocah berusia 10 tahun warga Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang menjadi korban pencabulan oleh sepupu angkatnya H-B yang berusia 24 tahun.

 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Ibu Korban, dimana sekira jam 14.00 Wib Ibu Korban yang tengah berada di sumur mendengar jeritan korban R-D.

 

Setelah dicek, Ibu korban berinisial P-U terkejut melihat anak kesayangannya itu sedang menangis di kamar dengan posisi celana yang melorot sebatas lutut. Sementara, pelaku H-B yang merupakan anak angkat dari kakak Ibu korban sedang mengenakan celananya. Tak lama berselang, Ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kaur Tengah, untuk penindakan lebih lanjut.

 

Saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Kapolsek Kaur Tengah IPTU Pedi Setiawan, SH membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya telah mengamankan pelaku H-B.

 

“Iya, untuk sementara pelaku sudah kita amankan di polsek, sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

 

Atas kejadian ini, korban yang memiliki keterbelakangan bisu dan tuli masih mengalami trauma dan bengkak di bagian kemaluannya. Untuk sementara waktu korban masih dilakukan visum di Rumah Sakit Daerah Cahaya Batin.

 

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *