Pemerintahan, Seluma

BKPSDM Seluma Pastikan Belum Ada Pembahasan Mutasi ASN

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Seluma, memastikan bahwa belum ada pembahasan untuk perotasian ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Bahkan sejauh ini Sekretaris Daerah maupun Bupati Seluma, belum memberikan petunjuk mengenai rencana tersebut.

“Sejauh ini belum ada pembahasan soal mutasi ASN, pak Bupati juga belum ada memberikan signal mengenai hal tersebut,” ungkap Ikhwan Effendi Kepala BKPSDM Seluma.

Beberapa waktu lalu Pemda Seluma telah membentuk tim Baperjakat, namun pembentukan tim tersebut ternyata bukan untuk melakukan pembahasan untuk mutasi ASN. Namun menurut Ikhwan, hanya untuk perubahan struktur kepegawaian dan pemindahan staf.

“Memang beberapa waktu lalu, kita melalui tim Baperjakat melakukan penilaian terhadap struktur kepegawaian. Namun bukan berarti itu merupakan pembahasan untuk mutasi pejabat,” imbuhnya.

Sementara itu, sejauh ini masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seluma sudah memasuki bulan ke empat atau hanya sekitar dua bulan lagi, Erwin Octavian dan Gustianto sudah bisa melakukan rotasi terhadap seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Untuk sejauh ini belum ada petunjuk, kita masih menunggu nanti apa yang disampaikan Bupati Seluma. Namun untuk saat ini, kita masih mempersiapkan untuk proses JPT Pratama Sekda Seluma,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *