Seluma

BIN Gelar Vaksinasi di Seluma

BETVNEWS – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Bengkulu, melaksanakan program vaksinasi massal di Kabupaten Seluma, setidaknya ada sekitar 3.367 dosis vaksin yang disiapkan untuk melaksanakan program vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma.

“Target kita bahwa pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Bengkulu pada khususnya, dapat berjalan dengan lancar sehingga kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat dan juga pelajar,” sampai Pambudi Cahyo Widodo Kabinda Provinsi Bengkulu, Kamis (11/11).

Dari kuota vaksin yang telah disiapkan oleh BIN Provinsi Bengkulu, bahwa sekitar 500 dosis vaksin akan dipusatkan kepada Pelajar di SMAN 7 Seluma, sementara itu sekitar 2.800 lainnya akan direalisasikan kepada seluruh masyarakat Seluma.

“Jadi hari ini kita fokuskan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, karena memang mereka harus segera mengikuti vaksinasi lantaran mereka sudah harus mengikuti belajar secara tatap muka,” imbuhnya.

Selain akan melaksanakan vaksinasi secara serentak tersebut, BIN Daerah Provinsi Bengkulu juga akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat secara door to door.

“Kita akan usahakan program ini berjalan dengan baik, karena kita akan melakukan door to door ke rumah-rumah masyarakat, nantinya akan kita berikan edukasi pentingnya vaksinasi sehingga mereka akan langsung kita berikan dosis vaksin Covid 19,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *