Seluma

Bertemu Tam Tam Ail, Irihadi Bahas SDM Seluma

Tam Tam Ail, saat bertemu dengan Irihadi yang disampingi rekannya, disalah satu restoran di Jakarta pada Selasa (10/9) malam. Ketua putra seluma ini membahas tentang Sumber Daya Manusia di Kabupaten Seluma.

BETVNEWS,- Setelah beberapa minggu yang lalu bertemu dengan wakil bupati Seluma Suparto. Giliran Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Irihadi bertemu dengan Noviawan Ail atau yang akrab disapa Tam Tam Ail pada Selasa (10/9) malam kemarin.

Menurut putra dari mantan Kapolda Jawa Barat Sudirman Ail yang berasal dari Kabupaten Seluma ini. Jika pertemuan mereka dilakukan disalah satu restoran di Jakarta. Tidak banyak yang mereka bicarakan, dan salah satunya adalah bagaimana kedepannya Seluma memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik lagi.

“Iya kita malam tadi memang bertemu, kita hanya ngobrol-ngobrol ringan terkait dengan peningkatan sumber daya manusia Seluma lebih baik kedepan,” sampai Tam Tam Ail via telpon.

Dirinya melanjutkan bahwa komitmen Irihadi dalam membenahi dan menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah, sangatlah sejalan dengan apa yang ada dalam pikirannya. Sehingga menurut Tam Tam Ail, komitmen dari Irihadi patut untuk didukung.

“Yang jelas saya sebagai putra Seluma, melihat keseriusan dari beliau yang begitu gigih dalam menjalankan peran sebagai Sekda, maka sudah patut saya dukung,” lanjutnya.

Tam Tam Ail melanjutkan, bahwa dalam pertemuan tersebut tidak ada hal yang terlalu serius, mereka hanya memiliki misi yang sama, bagaimana kedepannya Seluma ini bisa melanjutkan pembangunan yang sudah ada pada saat ini.

“Tidak ada yang berat-berat, kita punya misi yang sama, bagaimana Seluma ini kedepan akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” lanjutnya.

Sementara itu, Irihadi yang dihubungi oleh BETV melalui sambungan telpon mengatakan jika dirinya memang bertemu dengan Tam Tam Ail.

“Iya kebetulan saya sedang ada tugas untuk mengawasi ASN Seluma yang sedang ada kegiatan, dan bertemu dengan beliau kita sekedar bicara soal SDM,” ungkap Irihadi.

Irihadi mengungkapkan kekaguman dirinya kepada Tam Tam Ail, yang sukses diperantauan dan menurutnya Tam Tam Ail bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi setiap pemuda yang ada di Kabupaten Seluma.

“Dia ini kan putra daerah Seluma, sukses diperantauan, saya rasa dia bisa kita jadilan sebagai Inspirasi kedepan,” lanjutnya.

Menurut Sekda Seluma, mereka berdua memiliki pandangan yang sama soal Seluma kedepan, bagaimana SDM Seluma harus lebih baik lagi sehingga potensi terbaik Seluma akan terlihat.

“Tidak ada obrolan politik, kita punya misi serta pandangan yang sama kedepan Seluma ini harus meningkatkan kualitas SDM,” tutup Irihadi.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *