Kota Bengkulu, Kriminal

Beroperasi Hingga Subuh, Panti Pijat Ini Ditutup Warga

BETVNEWS – Lantaran beroperasi hingga subuh, akhirnya tempat prostitusi terselubung berkedok panti pijat di RT 12 Jalan Cintandui Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, akhirnya ditutup warga pada Jumat (15/10) dini hari.

Salah seorang warga, Omzal mengatakan praktek prostitusi ini digeluti oleh 5 orang yang telah beroperasi sejak tahun 2014 lalu. Warga setempat yang terganggu aktifitasnya tersebut sudah beberapa kali melakukan penutupan panti pijat serta memberikan teguran agar tidak melakukan praktek prostitusi. Namun pemilik panti pijat terus melakukan hal serupa dan mengaku tidak takut dengan aparat yang ada di Kota Bengkulu.

“kami warga sudah sangat resah, terlebih para penyewa jasa melayani tamu yang menghidupkan musik hingga subuh dan kami sudah berusaha memberikan teguran namun tidak pernah di indahkan, bahkan lima orang pemilik prostusi melawan dan tidak pernah takut dengan aparat yang ada di Kota Bengkulu.” Ujarnya

Omazal menambahkan bahwa pihaknya tidak menuduh sembarangan pasalnya seluruh warga RT 12 memiliki barang bukti saat penggerebakan, bukti mulai Vidio hingga adanya pekerja seks komersial yang sedang melayani pria hidung belang di dalam kamar.

“Kami memiliki cukup bukti mulai dari bukti Vidio lekaki dan wanita tidak berpakaian di dalam kamar, dan panti pijat tersebut hanya kedok, yang ternyata sebenarnya merupakan tempat esek esek bagi pria hidung belang,” tambahnya.

Sementara itu, dengan aksi penutupan oleh puluhan warga ini, aparat Kepolisian pun turun ke lokasi dan menutup tempat tersebut dengan memberikan police lin.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *