Mukomuko

Berisikan 14 Orang, Mobil Rombongan Atlet Silat Terbalik

BETVNEWS,- Rabu pagi (9/10) Mini Bus Trandes yang ditumpangi atlet pencak silat asal kabupaten Mukomuko, yang akan bertanding di Rejang Lebong pada Jumat mendatang mengalami kecelakaan tunggal.

Minibus yang membawa 14 orang yang terdiri dari atlet, official, pelatih dan juga wasit juri dengan memakai mobil trandes yang dikendarai oleh Abbdulah (28) ini, mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban bagian depan, di Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh.

Menurut Azmi Sukri, salah satu juri yang ikut dalam rombongan, tiba-tiba salah satu ban mobil pecah, padahal kondisi mobil dalam kecepatan santai dan ahkirnya mobilpun terguling.

“Ada 2 orang yang mengalami luka lumayan parah, langsung dibawa dan dirawat di Puskesmas Pondok Suguh,” terang Azmi.

Ia juga menambahkan, perjalanan akan dilanjutkan mengingat ini merupakan turnamen pencak silat, dan kondisi atlet yang lainnya tidak mengalami luka parah.

“Rencananya kita akan lanjutkan perjalanan yang kondisinya baik, 2 orang yang mengalami luka agak parah akan dipulangkan dan dirawat terlebih dahulu,” tutup Azmi.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kapolsek Pondok Suguh Ipda Nanuk Irawan, membenarkan kejadian tersebut dan untuk kendaraan dan para penumpang saat ini masih berada di Polsek Pondok Suguh.

“Memang benar terjadi laka tunggal rombongan atlet pencak silat yang akan bertanding di CurupĀ  yang diakibatkan pecah ban bagian kiri, dan saat ini anggota sedang melakukan olah TKP,” Jelas Kapolsek.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *