Provinsi Bengkulu

Bencoolen Mall Gelar Indonesiaan Food Festival

 

BETVNEWS – Manajemen Bencoolen Mall dan Bengkulu Enterpreneur Selasa (13/8) siang menggelar Indonesia Food Festival. Dimana festival ini tak hanya menyajikan kuliner-kuliner khas indonesia namun juga pihak penyelenggara membuat berbagai event seperti, bazar kuliner, foto contest dan juga lomba yel-yel serta lomba mewarnai dan kreasi daur ulang plastik yang digelar di auditorium Bencoolen Mall dari tanggal 13-18 Agustus 2019.

 

Dengan mengangkat tema merdekakan Bengkulu dari sampah plastik, pihak penyelenggara pun menyediakan kupon belanja bagi pengunjung yang menukarkan puluhan botol plastik hingga sedotan plastik ke penyelenggara.

 

Dijelaskan Wiji Lestari, selaku kadiv Marketing & Event Bencoolen Mall, event yang digelar ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 74 dan sebagai bentuk kepedulian penyelenggara untuk mengurangi sampah plastik di Bengkulu.

 

“Event yang kami lakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI dan juga bentuk kepedulian kami untuk kampanye merdekakan Bengkulu dari sampah plastik,” jelas Wiji Lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *