Kota Bengkulu, Otomotif

Beli Motor Honda Kini Bisa Dari Rumah

BETVNEWS,- Dalam melayani konsumen Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengkulu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu memfasilitasi pembelian Sepeda Motor Honda yang telah diminati oleh masyarakat Bengkulu melalui rumah menggunakan layanan Home Service.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa guna memberikan pelayanan yang praktis kepada masyarakat, Astra Motor Bengkulu menyediakan sarana pembelian Sepeda Motor Honda melalui rumah Home Service. Dengan layanan ini, konsumen tidak perlu repot untuk mengunjungi Dealer.

Untuk membeli Motor Honda dari rumah, ada 2 cara yang bisa dilakukan. Pertama dengan menghubungi Call Center dari Dealer Honda. Kedua, konsumen juga bisa mendownload aplikasi MotorkuX di Playstore dimana dalam MotorkuX akan tersedia Katalog Sepeda Motor Honda. Dengan MotorkuX, konsumen dapat melihat baik design, fitur, spesifikasi hingga melakukan order.

Pada proses pembayaran, pembayaran hanya dilakukan melalui rekening Dealer Honda. Setelah proses pembayaran terverifikasi, maka Sepeda Motor akan segera dikirimkan oleh pihak Dealer.

“Di Bulan Maret ini, Astra Motor Bengkulu juga memberikan Special Deal melalui Program Honda Boom Bastis dimana konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga 100 ribu rupiah per bulan dan gratis angsuran sampai 2 kali dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda PCX atau Honda ADV 150. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan jaket eksklusif secara langsung” ujar Chrystian David.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *