Kota Bengkulu, Kriminal

Beli Buku Anak, Android Kredit Lenyap

BETVNEWS – Nasib malang dialami Delpani Anensi (30) warga Perumahan Grand Korpri Rt 12 Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, sebab android yang baru saja diambilnya di sebuah leasing empat bulan lalu, hilang saat hendak membeli buku untuk anaknya.

Kejadian terjadi pada Rabu (1/9) lalu di salah satu fotokopian yang berada di jalan Samsul Bahrun Kelurahan Bentiring. Saat itu, hp miliknya diletakkan di atas etalase toko, saat sedang sibuk memilih buku untuk anaknya sekolah.

Usai membeli buku, ia pun pergi ke toko lain untuk berbelanja keperluan lain, tanpa ia sadari hp android kesayangannya masih tertinggal di atas etalase toko. Berselang lima menit kemudian, korban sadar bahwa hp miliknya masih tertinggal, namun sayang saat hendak mengambil kembali hp tersebut sudah tidak ada lagi.

“Kemarin itu, sekitar jam 07.30 WIB, kan habis ngantar anak sekolah, mampirlah ke fotokopian untuk membeli buku dan lem untuk tugas anak, mata fokus kedepan, hp saya letak di etalase, sudah beli, nggak ingat lagi ada hp disamping tadi, Saya langsung ke toko sebelah, pas sudah sampai di toko sebelah itu baru ingat hp tertinggal, pas kembali sudah nggak ada lagi,” ungkapnya, Selasa (7/9/2021).

Lebih malangnya lagi, hp android yang dibelinya secara kredit, meskipun hp tersebut telah hilang, pihak leasing masih mengharuskan korban membayar tagihan hingga lunas. Akibatnya, Ibu satu anak ini mengalami kerugian mencapai Rp 2,3 juta, dan melapor ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *