Mukomuko, Pemerintahan

Belasan Jurnalis di Mukomuko Divaksin Covid-19

BETVNEWS.- Belasan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Mukomuko mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di aula Dinas Pertanian pada Rabu (7/4) Pagi.

Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono mengatakan vaksinasi ini sangat penting bagi jurnalis di kabupaten Mukomuko karena mobilitasnya yang tinggi. Ia pun juga mengapresiasi Dinas Kesehatan yang telah menfasilitasi.

“PWI kabupaten Mukomuko menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan dinas kesehatan kabupaten yang telah memfasilitasi kawan-kawan jurnalis untuk mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Mukomuko, Desriani juga menyampaikan bahwa pihaknya memang telah menyiapkan tempat vaksinasi untuk para jurmalis.

“Kita memang memasukkan jurnalis dalam list prioritas yang akan di vaksin setelah lansia. Karena berbagai pertimbangan untuk para jurnalis ini dan kita juga berharap para jurnalis ini bisa menyebarluarkan kepada masyarakat agar masyarakat segera mengikuti vaksinasi,” jelasnya. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *