Daerah, Kaur, Kesehatan

Bayi Tanpa Anus di Kaur Bakal Dioperasi di Palembang

BETVNEWS – Arsa Oktavia bayi berusia tujuh bulan yang tidak memiliki anus bakal diberangkatkan ke Palembang pada Juni mendatang untuk melakukan operasi pembuatan lubang anus.

Dari dana yang dibutuhkan sekitar Rp. 20 Juta baru terkumpul Rp. 4 Juta dari para dermawan yang telah memberikan bantuan.

Durian Jayadi selaku Orang tua Arsa Oktavia mengatakan pihaknya mengharapkan bantuan dari para dermawan karena biaya yang dibutuhkan saat operasi nanti mencapai Rp. 20 juta dan uang baru terkumpul Rp. 4 juta.

“Setelah adanya pemberitaan dari betv beberapa waktu lalu, kita telah menerima bantuan berkisar empat juta dan saya berharap dengan para dermawan untuk dapat membantu kesembuhan anak saya,” kata Durian Jayadi.

Sementara itu, bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya dapat melalui rekening 328401039049537 atas nama Herni Juita selaku istri Durian Jayadi.

Untuk pemberangkatan ke Palembang nantinya akan melalui jalur darat dan pihak keluarga juga meminta do’a kepada masyarakat agar operasi yang dilakukan nantinya berjalan dengan lancar dan selamat.

(Didit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *