Bengkulu tengah, Headline, Kriminal

Bandit Pecah Kaca Beraksi di 2 TKP Bengkulu Tengah

BETVNEWS – Pencurian modus pecah kaca terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, tak tanggung-tanggung bandit pecah kaca ini beraksi di 2 lokasi sekaligus, yakni lokasi pertama wilayah hukum Polsek Karang Tinggi tepatnya di Desa Ujung Karang depan Rumah Makan Rambun Pagi. Kejadian sekitar pukul 13.00 wib ini menimpa mobil minibus dengan nomor polisi BD 1337 Y milik salah satu anggota DPRD Bengkulu Tengah yang baru dilantik dari Partai Golkar, Elmiza.

Korban pun baru mengetahui kejadian ini ketika hendak pulang, dan melihat kaca tengah mobil bagian kanan sudah pecah dan tas yang berisikan berkas suaminya sudah hilang.

“Saya parkirkan mobil di depan rumah makan rambun pagi, pas saya mau pulang usai makan siang saya terkejut melihat kaca mobil sudah pecah,” ungkap Elmiza.

Sementara itu, berselang 1 jam kemudian aksi serupa terjadi di Desa Lubuk Sini sekitar pukul 14.00 wib, tepatnya di depan Masjid Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung, kali ini menimpa minibus bernomor polisi BD 1960 CC, milik Indaryani warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

Korban memarkirkan mobilnya di lokasi kejadian sejak pukul 9 pagi, lantaran hendak membantu sanak familinya yang meninggal di Desa Lubuk Sini, saat akan pulang korban terkejut ketika mendapati kaca mobil pada pintu tengah bagian kiri mobil sudah pecah.

“Saya parkir sejak jam 9 pagi, ketika hendak pulang sekitar jam 2 siang, kaca mobil saya sudah pecah dan beberapa barang sudah hilang,” ungkap Indaryani.

Dari keterangan korban, barang miliknya yang hilang ialah satu unit laptop dan dompet berisikan uang senilai Rp 4,5 juta dan kartu atm.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah tkp dan penyelidikan lebih lanjut.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *