Kota Bengkulu, Kriminal

Balap Liar, Anggota Polisi Ditabrak

BETVNEWS – Salah seorang anggota Polisi, Bripda Dimas Fadilah warga kelurahan Surabaya, Minggu (8/8) kemarin mengalami Laka lantas, lantaran ditabrak oleh pelaku balap liar di kawasan Jalan Pasir Putih Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dari laporan korban, saat itu dirinya hendak menyeberang jalan, namun dari arah hotel Raffles datang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BD 2960 PM yang dikendari oleh Edo Saputra warga kabupaten Seluma. Pelaku yang sedang ikut aksi balap liar tersebut, hilang kendali dan menabrak Bripda Dhimas Fadilah yang hendak menyeberang. Selain itu motor yang dikendarai Edo Saputra ini juga menabrak 2 unit sepeda motor yang terparkir.

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah mengatakan, untuk saat ini pengendara motor dan korban sudah diperiksa untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu akibat kecelakaan ini korban mengalami patah kaki dibagian kiri dan untuk barang bukti 3 unit sepeda motor telah diamankan di Mapolres Bengkulu.

“Saat ini kedua belah pihak sudah dilakukan pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan, korban mengalami patah kaki bagian kiri,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *