Mukomuko, Pemerintahan

Bahas Pola Distribusi BBM Subsidi, Bupati Panggil SPBU

BETVNEWS.- Mengantispasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang beberapa belakang terakhir mencuat. Pemerintah Kabupaten Mukomuko, belum lama ini telah memanggil pihak manageman Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Pemanggilan ini menjawab keluhan dari masyarakat yang tinggal dipelosok. Tentang kelangkaan BBM. Bersama SPBU kita ini tahu  bagaimana pola-pola yang bagus, agar tidak terjadi permasalahan dalam pendistribusiannya,” kata Bupati Mukomuko, Choirul Huda.

Ditambahkannya, melalui pertemuan ini Pemerintah meminta kepada pihak SPBU untuk membenahi manajemen  terutama terkait penjualan dipelosok desa. Oleh karena itu, pihaknya pun akan menurunkan tim pengawasan untuk mengawasi pendistribusian tersebut.

“Pemerintah daerah termasuk pihak SPBU sendiri pasti tidak menginginkan adanya permasalahan ditempat usaha mereka. Dan untuk itu, pemerintah daerah bersama dengan pihak SPBU untuk bersama-sama mencari solusi bagaimana agar tidak terjadi permasalahan di SPBU dikabupaten Mukomuko ini,” tutup bupati.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *