Pendidikan

Ayo, Ikuti Lomba Pintar BETV 2019

BETVNEWS,- Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) tahun ini kembali menggelar Pemilihan Ustadz dan Ustadzah Remaja (Pintar), sejauh ini tim BETV telah menerima ratusan orang yang mendaftarkan diri.

Tim BETV masih akan membuka pendaftaran peserta Pintar 2019 hingga sebelum technical meeting yang akan digelar Sabtu 13 April 2019 dimulai pada pukul 14.00 wib.

Manager Marketing BETV, Novi Aryansyah atau yang lebih dikenal dengan Uncu Lihin mengatakan, para peserta yang telah mendaftarkan diri tersebut berasal dari berbagai sekolah islam terpadu, sekolah umum, pesantren dan perseorangan.

Meskipun pendaftaran akan ditutup esok hari, tim betv berharap agar para calon peserta pintar yang belum sempat mendaftarkan diri untuk bergegas mendaftarkan diri, dan program ini, diharapkan dapat sukses seperti ditahun sebelumnya.

“Kita sudah menerima pendaftaran dari beberapa hari sebelumnya, dan penutupanpendaftaran akan dilakuan esok hari sebelum technical meeting, semoga program ini kembali sukses seperti tahun sebelumya,” jelasnya.

Technical meeting sendiri akan dilaksanakan sabtu 13 april 2019 di graha pena bengkulu ekspress simpang skip nomor 129 kota bengkulu.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *