Pemerintahan

Awasi ASN dan THL, Satpol PP Provinsi Bentuk Tim Khusus

Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar

BETVNEWS,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu, membentuk tim khusus untuk mengawasi Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL). Mereka akan berpatroli mengawasi media sosial dan turun ke lapangan.

Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar mengatakan tim ini dibentuk untuk merealisasikan Surat Edaran (SE) Gubernur yang isinya larangan menyelenggarakan atau acara buka puasa bersama dan atau halal bihalal yang menimbulkan kerumunan bagi ASN dan THL di lingkungan Pemprov Bengkulu.

“Jika nanti masih ditemukan ASN dan THL yang berbuka bersama dan berkerumunan diluar. Maka kami akan menyerahkannya kepada Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah, agar dapat di sanksi,” ujarnya.

Disamping itu, ia juga meminta peran serta masyarakat agar dapat melaporkan jika melihat ASN datau THL yang masih membandel dan melanggar SE tersebut

“Selain mengerakkan tim khusus pengawasan media sosial sebanyak 12 orang, kami juga melakukan patroli rutin menjelang berbuka puasa. Namun tentunya kami meminta kepada masyarakat agar dapat bersinergi untuk bersama sama melakukan pengawasan terhadap ASN dan THL yang masih membandel.” tutupnya.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *