Honda, Kota Bengkulu, Otomotif

Astra Motor Bengkulu Beri Servis Gratis Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

BETVNEWS, – Menanggapi musibah banjir yang terjadi pada beberapa saat lalu, Astra Motor Bengkulu secara tanggap memberikan bantuan servis gratis bagi masyarakat yang berdomisili di Bentiring, Tanjung Agung, Semarang dan Rawamakmur. Servis diberikan selama 2 hari mulai dari Sabtu 23 Oktober 2021 hingga Minggu 24 Oktober 2021.

Bekerja sama dengan 6 AHASS di Kota Bengkulu (Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, NSS Bengkulu dan Anugerah Kirana Motor), servis gratis dilaksanakan pada 2 tempat yakni di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya dan Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang melalui Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan paket servis ringan dan gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya. Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Rangga.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *