Headline, Rejang Lebong

Asik Bermain, Balita Tewas Tercebur Kolam Ikan

Jenazah korban saat akan akan dipulangkan dari RSUD Curup

BETVNEWS – Malang nasib Keisya bocah berumur 4 tahun warga desa Beringin 3 Kecamatan Sindang Kelingi kabupaten Rejang Lebong. Senin siang (16/10) Keisya ditemukan tewas oleh warga di sebuah kolam ikan rumah makan alam beringin desa beringin 3.

Usai ditemukan korban langsung dilarikan ke rumah sakit Curup dengan menggunakan mobil Ambulance guna untuk dilakukan visum. Dari keterangan saksi, diduga koban tercebur ke dalam kolam saat tengah asyik bermain di pinggiran kolam.

“Tercebur di kolam ikan belakang warung. Orang tuanya pingsan makanya tidak ikut ke rumah sakit” ujar Yuyun salah seorang saksi.

Isak tangis pun pecah setelah kerabat dan keluarga melihat jenazah korban yang terbaring di rumah sakit. Bahkan seolah tidak terima dan tidak percaya korban begitu cepat meninggalkan mereka, salah satu kakak korban bernama Iman tak kuasa menahan tangis dengan memeluk erat jenazah korban.

Usai dilakukan visum, jenazah korban dipulangkan ke rumah duka untuk di semayamkan. Sementara peristiwa ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian polres Rejang Lebong.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *