Pemerintahan, Seluma

Aset Pemkab Seluma di Jakarta Akan Disewakan

Erwin Alfarizi Kabid Aset BPKD Seluma.

BETVNEWS – Setelah dilakukan pengecekan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Seluma terhadap keberadaan Aset di Jakarta. Akhirnya Pemerintah Kabupaten Seluma akan segera menyewakan aset yang berupa tanah kosong dan eks kantor perhubungan di Jakarta Selatan.

“Sudah kita lakukan pembahasan mengenai aset tersebut, berdasarkan keputusan yang telah disepakati bahwa untuk kedua aset yang ada di Jakarta akan segera kita sewakan,” sampai Erwin Alfarizi Kabid Aset BPKD Seluma.

Menurut Erwin, bahwa untuk kedua aset tersebut saat ini sudah banyak pihak ketiga yang telah berminat untuk menyewa. Sehingga kemudian masih menunggu keputusan dari Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk besaran sewa dari masing-masing aset tersebut.

“Untuk peminat dari pihak ketiga sejauh ini sudah ada, namun kita masih menunggu dulu keputusan dari Bupati Seluma,” imbuhnya.

Guna untuk memastikan harga sewa dari kedua aset tersebut, saat ini Pemerintah Kabupaten Seluma tengah meminta pihak yang berkompeten untuk dapat menghitung terkait dengan besaran sewa yang bisa diperoleh dari aset yang ada di Jakarta Selatan tersebut.

“Asetnya kan berbeda, ada yang berupa lahan kosong saat ini dijadikan tempat bengkel. Ada juga berupa bangunan eks kantor perhubungan, sehingga memang untuk harga sewanya berbeda. Dan kebetulan masih kita hitung kira-kira besarannya,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *