Mukomuko, Pemerintahan

Areal Danau Ini Akan Diperluas

BETVNEWS.- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko merencanakan akan mengajukan anggaran untuk pembebasan lahan guna untuk memperluas area objek wisata Danau Nibung.

Sampai saat ini untuk mengembangkan objek wisata Danau Nibung ini pihak dinas masih terkendala dengan sempitnya lahan untuk dikelola menjadi sebuah spot wisata yang menarik.

Jelaskan Apriansyah selaku kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga bawasanya yang paling dibutuhkan untuk pengelolaan objek wisata Danau Nibung saat ini adalah pembebasan lahan untuk melakukan pengembangan.

“Bila pembebasan lahan ini nantinya bisa terwujud maka paling tidak objek wisata ini akan punya tempat parkir, sirkulasi dana ruang terbuka untuk menggelar acara” jelasnya.

Untuk itu ia menargetkan akan mengajukan anggaran untuk pembebasan lahan ini ke pemerintah daerah tahun anggaran 2022 dan 2023.

“Kita akan mengajukan anggaran tersebut di tahun 2022/2023 namun tetap menyesuaikan dengan kesanggupan keuangan pemerintah daerah” tutup Apriyansah. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *