Kriminal, Mukomuko

Angka Kecelakaan Tinggi, Polisi Turun ke Jalan

BETVNEWS.- Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir angka kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal di kabupaten Mukomuko mengalami peningkatan.

Terkait hal tersebut jajaran Satlantas Polres Mukomuko melaksanakan sosialisasi dikawasan Bundaran Kota Mukomuko pada Kamis (17/6) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Iptu Dendi Putra, Kasat Lantas Polres Mukomuko mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

“Hari ini kita turun langsung kejalan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat khusunya pengguna kendaraan bermotor agar mematuhi aturan lalu lintas, dan diharapkan menekan angka kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Selain itu dilapangan sangat banyak dijumpai para pengendara khususnya pelajar SMP yang tidak menggunakan helm saat berkendara. Mereka pun kemudian diberikan pengarahan agar para pelajar tersebut mematuhi aturan lalu lintas yang ada. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *