Tak Berkategori

Angka Covid-19 Meningkat, Sekolah Daring Diperpanjang

BETVNEWS – Akibat meningkat kasus covid-19, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kembali mengeluarkan surat perpanjangan sekolah daring atau belajar online bagi siswa Smp, SD, TK maupun Paud.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan Rispin Junaidi,  menjelaskan seharusnya siswa sudah masuk hari ini dikarenakan penyebaran covid-19 di Bengkulu Selatan kembali meningkat pasca lebaran, maka belajar online mulai hari ini diperpenjang  hingga 29 mei mendatang.

“Seharusnya belajar tatap muka dimulai hari ini, namun menimbang masyarakat terpapar covid-19 kembali bertambah, maka  dikeluarkan surat perpanjangan dari 17-29 mei mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, di 31 mei mendatang siswa juga belum dapat dipastikan akan langsung masuk mengikuti kegiatan belajar tatap muka atau tidak, pasalnya pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan tim satgas covid-19.

“Dengan diperpanjang hingga 29 mei mendatang, belum tentu siswa akan belajar tatap muka di 31 mendatang. Kita akan melihat juga penyebaran covid-19 meningkat atau tidak. Jika tidak maka belajar online tidak diperpanjang,” tuturnya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *