Kota Bengkulu, Kriminal

Ancam Mantan Istri, Oknum Wartawan Dilaporkan

BETVNEWS – Salah seorang oknum wartawan berinisial S-H, Selasa (3/8) kemarin, dilaporkan oleh mantan istrinya berinisial M-E warga Kelurahan Rawa Makmur Permai ke Polsek Muara Bangkahulu, terkait dugaan tindak pidana pengancaman.

Dari keterangan pelapor ke pihak kepolisian, kejadian ini berawal saat terlapor mendatangi rumah pelapor. Tiba-tiba terlapor mengajak tidur di rumahnya, namun pelapor menolak lalu terjadilah ribut mulut antar kedua belah pihak.

Terlapor yang tidak dapat menahan emosipun mengambil martil dan mencoba memukul pelapor namun berhasil ditangkis. Kemudian terlapor kembali mengambil batu dan mengancam akan membunuh pelapor beserta keluarganya.

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Chusnul Qomar membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Malam tadi, korban sudah melapor terkait dugaan pengancaman yang dilakukan oleh oknum wartawan tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek, Rabu (4/8) Siang.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *