Honda, Otomotif

Alethea, Si Cantik yang Berjuang Mencari Kebahagiaan

BETVNEWS, – Bekerja sama dengan Paradox Visual, Astra Motor Bengkulu merilis film youtube series perdana yang dibintangi oleh aktor dan aktris lokal Bengkulu. Latar belakang film diangkat dari kisah yang relate dengan kehidupan sehari-hari dimana kita bisa merasa masuk ke dalam momen di film untuk larut dalam nuansa kesenangan, kesedihan, tangis, tawa yang tidak tertebak.

“Alethea merupakan film yang kami buat dengan tujuan untuk menemani dan menghibur masyarakat dalam menjalani masa PPKM sekarang ini. Melalui Alethea kami ingin membagikan cerita yang tentunya menarik untuk diikuti dan ditonton” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Alethea yang dijadwalkan akan rilis 4 episode, tayang setiap Hari Minggu mulai 8 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB. Episode 2 dari Alethea dijadwalkan rilis pada Hari Minggu 15 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.

“Stay tune terus di Instagram dan Youtube Honda Bengkulu setiap Hari Minggu pukul 20.00 WIB, kami dan seluruh crew yang terlibat akan memberi pengalaman yang tentunya berkesan untuk disaksikan” ujar Yolanda Meidiantara selaku Director dari Film Alethea.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *