Kriminal

Alami Bengkak di Wajah dan Badan, Salon Kecantikan Dipolisikan

BETVNEWS – Maksud hati ingin tampil cantik, Zoswarni warga Jalan Bhakti Kelurahan Clincing Jakarta Utara malah menjadi korban kelalaian di salah satu salon kecantikan yang berada di Jalan KZ ABIDIN Kota Bengkulu. Dirinya pun akhirnya melaporkan salon Y-Y ke Polda Bengkulu pada Rabu (14/) pagi.

Dari keterangan Pelapor, saat kejadian dirinya datang ke salon Y-Y untuk mewarnai rambut, namun setelah diwarnai dan dicreambath, tidak berselang lama kepala pelapor langsung panas dan mengalami bengkak di seluruh wajah dan badan.

Zoswarni menambahkan, setelah berobat ke dokter, salon Y-Y saat melakukan creambath dan mewarnai rambut saat mengoleskan obat tidak melakukan tester terlebih dahulu, dan hal ini diakui oleh pemilik salon Y-Y yang diduga telah lalai terhadap konsumen.

“Saya mewarnai rambut di salon Y-Y namun setelah mewarnai tidak berselang lama, kepala saya panas dan mengalami bengkak di muka dan seluruh bagian tubuh, dan kelalaian ini pun diakui oleh pihak salon lantaran tidak melakukan tester terlebih dahulu saat mengoleskan obat ke kepala saya,” terangnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *