Pemerintahan

Al Hussain Resmi Jabat Kakansar Bengkulu

BETVNEWS – Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu, Senin (28/6) pagi menggelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu dari Abdul Malik, S.Sos kepada Ibnu Harris Al Hussain, S.Si.

Dalam kegiatan Sertijab ini langsung hadir dari Karo Hukum dan Kepegawaian Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan melalui zoom meeting. Rotasi jabatan dari satu posisi ke posisi berbeda bahkan dari satu daerah ke daerah lain dalam sebuah organisasi adalah wajar dan sangat diperlukan dalam dinamika berorganisasi dan dalam upaya pemaksimalan tugas pokok serta fungsi organisasi.

Abdul Malik Kakansar Jambi mengatakan bahwa saat ini tugas yang dilaksanakan selama 3 tahun 8 bulan di Bengkulu sudah selesai dan hari ini saya mendapatkan tugas baru di Kantor SAR Jambi, demikian juga dengan Kepala Kantor SAR Jambi yang hampir 3 tahun 10 bulan mengemban tugas di Jambi akan bertugas di Bengkulu.

“Harapannya nanti untuk Kantor SAR Bengkulu dengan kepemimpinan Kakansar yang baru lebih maju lagi dan dapat memenuhi wilayah yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkap Abdul Malik.

Ibnu Harris Al Husein yang menjabat Kakansar Bengkulu menjelaskan bahwa nantinya setelah acara ini sertijab ini, saya akan melakukan koordinasi kepada seluruh anggota untuk memetakan bagian-bagian yang perlu dan peningkatan yang sudah dilakukan oleh kakansar sebelumnya.

“selanjutnya akan melakukan koordinasi serta bersilaturahmi kepada pihak luar, mulai dari Pemerintah daerah serta intansi terkait,” tutup Al Hussain.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *