Bengkulu Selatan, Kaur

Akses Bengkulu-Lampung Terancam Putus Total

BETVNEWS – Akibat terus diguyur hujan dengan intensitas sedang sejak pukul 14.00 Wib hingga Jumat (6/11) malam, akses jalan utama Bengkulu-Lampung yang berada di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kedurang terancam putus, akibat bahu jembatan terus tergerus aliran sungai muara kedurang yang begitu besar.

Saat dikonformasi, Kapolsek Kedurang, Ipda Kusyadi,S.H.,M.Si mengatakan, pihaknya telah memasang police line di pembatas jalan dan bahu jalan, agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Iya memang benar, pembatas dinding jalan Jembatan Muara kedurang dengan lebar sekitar 3 meter dan kedalaman longsor sekitar 4 meter amblas. Agar tidak membahayakan sudah dilakukan pemasangan police line,” ungkap Kapolsek.

Beruntung kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa, sebab kejadian berada cukup jauh dari permukiman warga. Sementara, para pengguna jalan diminta untuk berhati-hati saat melintas.

“Untuk pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalan yang terjadi longsor. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup Kapolsek.

Sementara itu, jika hal ini tidak segera ditangani maka dikhawatirkan akan terus melebar.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *