Kota Bengkulu

Akhirnya Helmi Pulang

BETVNEWS,- Setelah cukup lama meninggalkan Kota Bengkulu untuk menjalankan ibadah Khuruj hingga ke Cambodia, sejak masa jabatannya habis di awal tahun kemarin.

Helmi Hasan yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bengkulu nomor urut 3, akhirnya Kamis (21/6) sore kembali ke Bengkulu. Kembalinya Helmi ini disambut hangat oleh pasangannya dalam pilkada serentak tahun ini, yakni Dedy Wahyudi beserta sejumlah tim pemenangan Helmi-Dedy lainnya.

Kedatangan Helmi Hasan sendiri disambut bak pahlawan yang baru saja memenangkan perang, lantaran suasana penyambutan yang tampak sangat hangat. Tidak hanya dari tim pemenangan saja, sejumlah masyarakat yang berada di Bandara Fatmawati pun tampak antusias bersalaman dengan beliau.

Dalam keterangannya di hadapan awak media, Helmi mengaku sangat merindukan masyarakat Kota Bengkulu, Ia yang baru 4 bulan meninggalkan Kota Bengkulu mengaku merasa sudah seperti 100 tahun lamanya meninggalkan Bumi Rafflesia ini.

“Luar biasa kerinduan saya dengan adik sanak kota bengkulu, rindu yang tak bisa terbayang dengan kata-kata, karena sudah lama saya meninggalkan kota bengkulu rasanya sudah seperti 100 tahun,” terang Helmi.

Dalam suasana yang masih dekat dengan perayaan Idul Fitri 1439 H, Helmi pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu, karena menurutnya setelah memimpin Kota Bengkulu lima tahun belakangan dipastikan ada saja kesalahan dirinya kepada masyarakat.

“Ini masih dalam suasana lebaran, saya dengan segala kerendahan hati memohon maaf lahir dan batin, pasti saya ada kesalahan kepada adik sanak selama berada di Bengkulu,” ungkap Helmi.

Sementara ketika ditanyai apakah ia akan hadir dalam debat kandidat pamungkas yang diselenggarakan malam ini, Helmi hanya menjawab singkat dengan kata-kata yang memang khas keluar dari bibrnya, yakni Insya Allah. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *