Pemerintahan, Seluma

Ajak Pemuda, Erwin : ‘Melah Beriringan Kito Bangun Seluma’

BETVNEWS – Bupati Seluma Jum’at (18/6) sore kemarin, menerima kunjungan dari berbagai elemen pemuda Seluma. Baik dari bidang seni musik, seni lukis dan penulis serta Bujang Gadis hingga Putri Pariwisata Kabupaten Seluma. Puluhan anak muda yang tergabung dalam sebuah komunitas Pemuda Seluma Alap tersebut, berdiskusi banyak hal salah satunya tentang peranan anak muda dalam membantu membangun Kabupaten Seluma.

“Tentu adik-adik saya ini merupakan penggerak pembangunan daerah. Oleh karena itu jika ditanya peran mereka dalam membangun Seluma, maka saya katakan bahwa mereka punya peran yang sangat besar untuk kemajuan sebuah daerah,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma.

Bahkan dirinya menyebutkan bahwa jika diangkakan dari bilangan 0 hingga 100. Maka anak muda ini berada diangka 100, sehingga menurutnya terobosan-terobosan serta pemikiran anak muda sangat dibutuhkan untuk Kabupaten Seluma.

“Jika harus dinilai perannya, dari angka 0 hingga 100. Maka adik-adik ini berada diangka 100, untuk pembangunan Kabupaten Seluma,” imbuhnya.

Bahkan apa yang bisa dilakukan oleh anak muda Seluma, bisa dilakukan beriringan dengan program Bupati Seluma. Sehingga anak muda bertugas untuk membangun dan menumbuhkan karakter terbaik bagi seluruh pemuda, sementara Pemerintah Kabupaten Seluma akan membangun infrastruktur dan SDM lebih lanjut.

“Melah samo-samo kito secaro beriringan, samo-samo kito jadikan Seluma ini menjadi Kabupaten yang lebih alap lagi. Dan anak-anak muda di Seluma, punya peran besar untuk kemajuan Seluma ini,” sampai Erwin Octavian dengan menggunakan bahasa Serawai.

Ia menjelaskan bahwa semua kegiatan anak muda, yang menimbulkan dampak positif bagi anak muda yang lainnya, maka hal ini adalah dukungan yang nyata untuk Kabupaten Seluma.

“Banyak hal yang bisa kita perbuat, mari bersama kita perangi Narkoba, kita ajak teman-teman lainnya untuk gemar berolahraga, kita sajikan wisata-wisata unggulan kita, kita promosikan lewat media sosial masing-masing. Kita mulai dari diri kita terlebih dahulu,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *