Kriminal, Mukomuko

Adu Kambing Truk dan Motor, 2 Pengendara Tewas

BETVNEWS,- Ari (24) dan Rahmat Oki (24) warga Desa Lubuk Sanai 3 Kecamatan XIV Koto, tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian depan truk. Adu kambing motor dan truk ini, terjadi di jalan lintas Bengkulu-Padang tepatnta di kawasan pantai abrasi Mukomuko pada Kamis (10/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Rinto Harahap, Sopir truk mengatakan awalnya dirinya mengemudi pada jalurnya dari arah Bengkulu ke Padang namun dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua yang mengambil jalurnya, sehingga dirinya mengelak ke jalur kanan.

“Awalnya saya berada di jalur kiri namun karena ada motor dari arah berlawanan saya pindah jalur untuk menghindar. Namun naasnya pengendara juga berbelok arah ke jalur kanan dan terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Selanjutnya pihak Satlantas Polres Mukomuko dengan cepat mendatangi lokasi kejadian dan untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Disampaikan IPTU Dendi Putra selaku Kasat Lantas Polres Mukomuko bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti dari kecelakaan ini dan melakukan olah TKP.

“Saat ini kita sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari supir, untuk sementara dia orang pengendara motor dinyatakan meninggal dunia,” terangnya. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *