Headline, Kriminal

Adu Kambing Lawan Minibus, Pengendara Motor Tewas

BETVNEWS – Warga serta pengguna jalan lintas Curup – Lubuk Linggau dibuat geger dengan kecelakaan adu kambing yang melibatkan satu unit minibua bernomor polisi BG 1571 NS dengan sepeda motor matic bernomor polisi BD 3391 KZ, pada Jum’at (22/05) malam.

Berdasarkan data yang terhimpun, kecelakaan terjadi saat minibus yang dikendarai oleh Teten Suryana (60), warga Desa Karang Kecamatan Selupu Rejang, melaju dari arah Lubuk Linggau menuju arah Curup. Ketika melintasi jalan Talang Ulu, mobil melaju pada lajur kanan atau lajur ketiga dari arah Lubuk Linggau,  disaat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Rahmat Ramdani (18), hingga kecelakaan adu kambing tersebut pun tak terelakkan.

“pengendara R2 meninggal dunia, setelah divisum korban alami memar di kepala dan dada, selain itu kedua kaki bagian paha patah. Korban juga tak mengenakan helm saat kejadian,” ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono, S.Ik, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, S.Sos, M.M.

Sementara itu, usai divisum korban pun langsung diserahkan ke pihak keluarganya. Saat ini Unit Laka Sat Lantas Polres RL masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian. Pengemudi minibus tersebut pun langsung diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *